Dua buku & Sekotak Brownies manis

by unlumo

Manusia selalu mengalami masa perubahan disetiap waktunya. Tidak bisa kita mengatakan multak orang ini seperti ini atau seperti itu. Tidak akan pernah bisa.

Jika bisa jeli melihat kedalam pribadi orang-orang sekitar, hingga hal terkecil dan sangat sepele maka setiap hari kita akan berteriak WAH! -jika disuruh berteriak ketika bisa melihat hal kecil dan sepele itu-

Dari beberapa tahun belakang -kira-kira 2 tahun yang lalu-, ketika semua orang sibuk membahas dan ingin mewujudkan suatu (sebuat saja) tema. Dan ketika ada yang tidak tertarik pada tema itu, siap-siap untuk dikatakan: ” aneh, tidak viosoner, mau jadi apa, dsb..” Saat itu akulah yang tidak tertarik akan hal itu, menurutku kira-kira 4 tahun lagi mungkin aku akan tertarik. But realita sering sekali bersimpangan pada idealis.

Alhasil,  tepat  2 tahun (tidak 4 tahun) setelah fenomenal itu tiba-tiba diriku sudah mulai tertarik! (omg). Tepatnya, hari jum’at tanggal 15032013. *ini peristiwa bersejarah yg harus di ingat 😀

Benar-benar manusia itu tidak bisa mutlak! Jika aku bisa teliti melihat hal kecil dan sepele terhadap diriku, aku pasti bisa merasakan sinyal-sinyal itu sejak fonemenal tema itu mencuak. Sekarang efek yang dirasa, kenapa aku bisa berjalan menuju kesana.

o ti daa kkk!

Ku yakin ini waktu yang pas yang telah di atur NYA untuk mulai selangkah bersinggungan dengan tema itu.

Baiklah.. sekedar melangkah satu-satu langkah itu tidak sulit. Apalagi ada DIA yang selalu mengiring setiap langkahku.

 

oo?

dua buku & sekotak brownies manis 🙂

 

Jangan untuk ditertawakan, tapi didoakan (saja).. 😀
Begitulah hidup, sungguh manis layaknya brownies -tiramisu-..  *pantun maksa

Advertisements